Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Situbondo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara: Momentum Hari Jadi Tetap Fokus Mengangkat Potensi Daerah

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Juli 2020 - 17:35 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Momentum hari jadi ke-18 Kabupaten Sukamara diharapkan tetap fokus dalam mengangkat potensi daerah untuk meningkatkan daya saing di era global.

"Pelaksanaan hari jadi Kabupaten Sukamara terjadi beberapa perubahan dibanding dengan pelaksanaan sebelumnya," kata Bupati Sukamara Windu Subagio, Kamis, 2 Juli 2020.

Menurut dia, kegiatan tersebut sebagai bentuk dari upaya pemerintah meningkatkan kualitas pelaksanaan hari jadi Kabupaten Sukamara dengan didasari evaluasi pada pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya.

"Pada pelaksanaan hari jadi ini, yang terpenting tetap fokus mengangkat potensi-potensi daerah yang ada untuk meningkatkan daya saing daerah di era global," ujarnya.

"Oleh karena itu, momentum seperti ini yang harus kita manfaatkan sebagai salah satu upaya menggerakkan seluruh potensi yang ada untuk mewujudkan cita-cita bersama, yakni Kabupaten Sukamara yang sejahtera, maju dan bermartabat," lanjutnya.

Windu berharap, agar bersarnya potensi yang dimiliki Kabupaten Sukamara dapat dimanfaatkan secara optimal dan dikelola secara bijaksana agar dapat berkontribusi mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 

"Untuk mencapai hal tersebut perlu persepsi yang sama, serta komitmen seluruh pemangku kepentingan, karena pemerintah daerah tidak akan mampu mewujudkan hal tersebut kalau tidak ada dukungan dari semua pihak," tukasnya. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru