Pemerintah Desa Lemo II Semprotkan Cairan Disinfektan ke Fasilitas Umum

  • Oleh Ramadani
  • 02 Juli 2020 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Desa Lemo II, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara kembali melakukan penyemprotan serentak cairan disinfektan diseluruh fasilitas umum, Kamis 2 Juli 2020.

Kepala Desa Lemo II, Rusli melalui Sekdes Eddy Suryadi mengatakan penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah berkembangnya virus corona (Covid-19).

Eddy mengucapkan terima kasih kepada warga atas kepeduliannya dan semoga berkah dan maju di masa yang akan datang. Tetap semangat dan bergerak bersama dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona.

Eddy juga mengimbau masyarakat Desa Lemo II dan Dusun Pararawen agar selalu mematuhi dan mengikuti arahan pemerintah, seperti terkait social distancing atau menjaga jarak dan mengedukasi perilaku hidup bersih serta sehat.

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan difasiltas umum seperti sarana dan prasarana tempat ibadah dan rumah istri warga yang terindikasi Covid-19.

“Kami juga melakukan penyuluhan lapangan ke rumah warga untuk menghimbau melakukan isolasi mandiri di rumah dan tidak melakukan kontak fisik dengan orang lain dan tetabngga,” imbunya.(RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru