Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pekalongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kahayan Kuala Bersama TNI dan Warga Bersihkan Lapangan Sepakbola

  • Oleh James Donny
  • 02 Juli 2020 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polsek Kahayan Kuala bersama TNI, instansi pemerintah, dan warga bergotong-royong membersihkan lapangan sepakbola Sesama Girang di Desa Bahaur Hilir, Kamis, 2 Juli 2020.

"Guna menjalin sinergitas dan keharmonisan, kami bersama TNI dan warga melaksanakan kerja bakti membersihkan lapangan sepakbola," kata Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet mewakili Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto.

Dia menjelaskan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan agar tetap bersih, sert menghidupkan kembali silaturahmi masyarakat melalui olahraga sepak bola. 

"Pembersihan lapangan ini agar bisa digunakan kembali warga yang mempunyai hobi sepakbola, sekaligus untuk menjalin silaturahmi," ujar Memet. 

Dalam kegiatan itu, mereka dibekali peralatan kebersihan seperti mesin pemotong rumput, parang, arit dan sapu, tim gabungan bahu membahu menyisir seluruh area lapangan.

"Ini agar lapangan sepakbola tetap terawat dan bisa digunakan untuk berolahraga sewaktu-waktu," kata Kapolsek Kahayan Kuala. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru