Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Minta Diantar, Residivis Ini Bawa Kabur Motor Tukang Ojek

  • Oleh Naco
  • 03 Juli 2020 - 11:55 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Suk alias Kod yang merupakan residivis membawa kabur sepeda motor milik Bonex Ariadi yang merupakan seorang tukang ojek.

"Ketika itu saya ambil motornya, lalu saya kabur," kata kata tersangka ketika pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Jumat, 3 Juli 2020.

Terungkap kalau tersangka melakukan perbuatannya itu pada Sabtu, 2 Mei 2020 sekitar pukul 19.10 Wib di Jalan Tjilik Riwut Km 62 Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotim.

Motor korban yang diambilnya itu Yamaha Mio Soul KH 3224 LV.  Modusnya tersangka meminta korban dari Sampit mengantarnya ke kediaman orang tuannya di Pelantaran.

Sesampainya di lokasi kejadian, tersangka meminta korban berhenti. Saat itu tersangka langsung menarik gas motor itu hingga korban sebelum terjatuh sempat terseret.

Setelah itu pria asal Kebumen,Jawa Tengah tersebut langsung meninggalkan korban di TKP. Korban malam itu meminta bantuan kepada warga sekitar.

Setelah ditolong, korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian hingga pria yang tidak tamat SD itu kembali berurusan dengan hukum. (NACO/m)

Berita Terbaru