Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDAM Kuala Pembuang Hentikan Sementara Suplai Air Besok

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Juli 2020 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - PDAM Kuala Pembuang, akan menghentikan sementara suplai air kepada seluruh pelanggan, Sabtu, 4 Juli 2020.

Penghentian sementara penyaluran air kepada seluruh pelanggan ini karena akan ada kegiatan rutin  pembersihan bak penampung air bersih.

“Pembersihan bak penampungan air bersih ini, memang rutin kita lakukan, sebagai upaya menjaga kualitas air yang disalurkan kepada seluruh pelanggan,” kata Pjs Direktur PDAM Kuala Pembuang Ilyas, Jumat, 3 Juli 2020.

Penghentian sementara suplai air kepada  seluruh pelanggan akan dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga seluruh proses pembersihan selesai.

Dengan adanya  pembersihan reservoar atau bak penampungan air bersih pada PDAM Kuala Pembuang, pelanggan diminta dapat menyiapkan bak penampungan air sehingga pada saat suplai air terhenti masih ada persediaab air di rumah.

“Kita harapkan seluruh proses pembersihan ini berjalan lancar sehingga dalam waktu tidak terlalu lama suplai air kepada pelanggan akan kembali normal,” tandasnya. (FAHRUL/m)

Berita Terbaru