Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Bahaur Hulu Terdampak Covid-19 Terima Bantuan Beras Polri Peduli

  • Oleh James Donny
  • 03 Juli 2020 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Masyarakat Desa Bahaur Hulu mendapatkan bantuan beras Polri Peduli Covid-19, Jumat, 3 Juli 2020.

Bantuan tersebut disalurkan Polsek Kahayan Kuala melalui Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Hulu Permai. 

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Kuala mengatakan bantuan paket sembako berupa beras 5 Kg ini merupakan program Polri Peduli Covid-19 bagi warga masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah maupun dari Desa Bahaur Hulu Permai. 

Kapolsek menjelaskan paket sembako 41 sak beras itu diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga penyaluran bantuan sembako beras kepada warga ini dapat meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala," harapnya. 

Pemberian bantuan beras diserahkan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Hulu Permai Briptu Wahyu M. F kepada masyarakat didampingi Kepala Desa Bahaur Hulu Permai Darmasyah. 

Penyerahan bantuan itu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan pakai sabun serta jaga jarak.

Darmansyah mengucapkan terima kasih atas bantu beras Polri yang diberikan kepada masyarakat khususnya di Desa Bahaur Hulu Permai.

"Semoga bantuan Polri Peduli untuk ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kami dari aparatur desa sangat mengapresiasi kegiatan Polri pada saat ini semoga menjadi berkah," ujarnya. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru