Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sane Tak Sabar Main dengan Bayern Muenchen

  • Oleh Inilah.com
  • 03 Juli 2020 - 22:40 WIB

INILAHCOM, Manchester - Leroy Sane resmi bergabung dengan Bayern Muenchen musim depan. Pemain asal Jerman itu tak sabar bermain dengan jawara Bundesliga tersebut.

Bayern membayar 44,7 juta Poundsterling kepada City ditambah beberapa bonus terkait penampilan dan trofi yang diraih Sane nantinya bersama jawara Bundesliga itu.

Dalam perjanjian transfer juga disebutkan, City akan mendapat 10 persen dari keuntungan andai Bayern berniat menjual Sane di masa depan.

Sane bergabung dengan City dari Schalke di 2016. Selama empat musim, pemain kidal itu mencatatkan 135 penampilan dengan mencetak 39 gol dan memenangkan dua trofi Liga Primer Inggris, dua Piala Liga, Piala FA, dan dua Community Shield.

"FC Bayern adalah klub hebat dengan target besar dan itu sangat cocok dengan saya. Saya tak sabar menghadapi tantangan baru dan berlatih bersama tim," kata Sane, dikutip dari Sky Sports.

"Saya kenal (pelatih Bayern) Hansi Flick dari timnas Jerman U-21, hubungan kami sangat baik di sana. Saya ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin bersama Bayern dan Liga Champions prioritas utama," ujarnya.

(INILAH.COM)

Berita Terbaru