Pelaku Pemerkosa Perempuan 50 Tahun Sempat Ancam akan Membunuh Korban

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 04 Juli 2020 - 00:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pelaku pemerkosa perempuan 50 tahun di Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sempat mengancam akan bunuh korban. Pelaku merupakan residivis pembunuhan dan pemerkosaan di wilayah hukum Polsek Parenggean.

"Pria 56 tahun itu memang residivis. Atas kasus yang sama dan pembunuhan," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Cemapaga Hulu Iptu Taufiq Hidayat, Jumat, 03 Juli 2020.

Pelaku baru keluar dari lembaga pemasyarakatan pada 2020. Namun apa yang telah diterimanya selama ini, bukan malah menjadi pelajaran.

Tapi membuatnya tidak bisa mengendalikan nafsunya, sehingga nekat memperkosa tetangganya sendiri.

Saat beraksi, pelaku juga sempat mengancam akan membunuh korban. Jika tidak mau melayani nafsu bejatnya. Hingga akhirnya korban tidak bisa berbuat apa-apa.

Bahkan upaya berontak darinya juga tidak berhasil, hingga akhirnya terjadi pemerkosaan tersebut. "Korban sempat melawan, namun pelaku dengan cepat melakukan aksinya," terang Taufiq.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan pihaknya dan mereka akan berupaya untuk melakukan pendalaman, karena dikhawatirkan ada korban lainnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru