Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perawatan Kulit ala Eriska Rein saat di Rumah Saja

  • Oleh Teras.id
  • 04 Juli 2020 - 09:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Eriska Reinisa atau yang kerap disapa dengan Eriska Rein ini makin kesohor sejak ia membintangi peran sebagai ibu Ahok muda di film Ahok. Sama seperti perempuan kebanyakan, ibu satu anak, Mikhail Zayn Muhsin, ini juga memiliki cara untuk tetap merawat kecantikannya, termasuk ketika sedang di rumah saja.

Sebagai salah satu usaha merawat tubuh, Eriska tetap meluangkan waktu khusus, misalnya saat anak sedang tidur. 

"Aku perawatan kulit di rumah karena setiap hari di rumah saja, jadi hampir seminggu sekali atau dua kali aku maskeran kulit, luluran, dan maskeran rambut yang bisa menjadi me time," ucap istri Mithu Nisar ini saat dihubungi Tempo.co, Kamis 2 Juli 2020.

Perawatan kulit menjadi kebutuhan yang penting, tidak hanya hanya untuk kecantikan tetapi juga dari segi kesehatan. Sebab ia mengaku punya keluhan kulit kering dan terkelupas atau wajah terlalu banyak minyak.

"Apalagi aku paling tidak bisa kalau kulit bagian kaki menjadi kering, itu sebabnya aku cukup concern dalam merawat kulit tubuh," kata perempuan 26 tahun ini.

Di samping perawatan dari luar, dia juga melakukan perawatan dari dalam. "Asupan dari dalam juga penting seperti dari makanan dan aku paling suka minum air putih yang banyak," ucapnya.

Bagi perempuan kelahiran 3 Juni 1994, cantik tak hanya penampilan luar, tapi juga bagaimana cara berperilaku dan berbicara dari hati. Namun dia juga tetap merawat kecantikan fisiknya sebagai bentuk syukur terhadap apa yang dimiliki dan sudah diberikan Tuhan.

"Penampilan luar dan dalam jadi bisa balance," ucap Eriska. (TERAS.ID)

Berita Terbaru