Prediksi Man Utd Vs Bournemouth Malam Ini

  • Oleh Teras.id
  • 04 Juli 2020 - 15:30 WIB

TEMPO.COJakarta - Laga pekan ke-33 Liga Inggris antara Man Utd vs Bournemouth akan berlangsung pada Sabtu malam ini, 4 Juli 2020. Manchester United kemungkinan tak akan tampil dengan skuad terbaiknya.

Bermain di Stadion Old Trafford, Manajer Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya memiliki modal yang cukup besar menyambut Bournemouth. Mereka mencatatkan rekor 15 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Sejak Liga Inggris bergulir bulan lalu, Manchester United juga berada dalam tren yang positif dengan meraih empat kemenangan. Terakhir, mereka mampu membungkam Brighton and Halve Albion tiga gol tanpa balas.

Namun pada laga kali ini, Solskjaer memberi sinyal tak akan menurunkan skuad terbaiknya. Dua gelandang andalannya, Paul Pogba dan Bruno Fernandes, diragukan tampil setelah keduanya berbenturan pada sesi latihan Jumat kemarin. Meskipun tak disebut seberapa parah cedera keduanya, Solskjaer memastikan akan melakukan rotasi.

"Tentu saja ada beberapa benturan (saat latihan)," kata Solskjaer seperti dilansir laman resmi Manchester United.

"Anda pasti akan merasakan sesuatu sekarang (setelah beberapa pertandingan pasca kembali bergulirnya Liga Inggris), jadi mungkin akan ada beberapa pergantian (susunan pemain), tetapi kita lihat saja nanti."

"Para pemain yang tak bermain pada Selasa ingin bermain dan siap jika mereka dibutuhkan."

Solskjaer tak memiliki masalah dengan absennya kedua gelandang itu. Dia masih memiliki Scott McTominay dan Fred untuk dipasangkan dengan Nemanja Matic sebagai jangkar tim sementara Juan Mata menggantikan Fernandes sebagai gelandang serang.

Di kubu Bournnemouth, Manajer Eddie Howe juga tak bisa menurunkan tim terbaiknya. Penyerang muda Callum Wilson masih harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

Prediksi susunan pemain laga Man Utd vs Bournemouth:

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Nemanja Matic, Scott McTominay, Mason Greenwood, Juan Mata, Marcus Rashford, Anthony Martial.

Berita Terbaru