Polsek Hanau Rutin Adakan Bakti Sosial Jumat Berkah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Juli 2020 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Polsek Hanau Polres Seruyan, rutin melaksanakan kegiatan bakti sosial setiap Jumat. Program ini di beri nama Jumat Berkah.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan, Jumat Berkah, merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan untuk berbagi  bersama masyarakat yang membutuhkan.

“Setiap Jumat kami melaksanakan bakti sosial dengan membagikan bingkisan sembako kepada warga yang membutuhkan, seperti yang kami laksanakan Jumat kemarin,” kata Budi Utomo, Sabtu, 4 Juli 2020.

Menurutnya, dalam bakti sosial Jumat Berkah, Jumat, 3 Juli 2020,  ada lima sasaran  yang di serahkan bantuan. Kesemuanya merupakan warga yang berusia lanjut di desa Pembuang Hulu.

 “Kegiatan Jumat Berkah dengan pembagian bingkisan sembako ini, kita laksanakan di tempat tempat berbeda setiap pelaksanaan nya,” ungkapnya.

Budi Utomo menambahkan, Jumat Berkah Polsek Hanau sebagai wujud kepedulian   kepada sesama dan sekaligus  menjadi sarana untuk menjalin kedekatan dan mempererat tali silaturahmi serta dapat meringankan beban  sesama yang membutuhkan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru