Selamat Ulang Tahun Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran

  • Oleh Tim Borneonews
  • 05 Juli 2020 - 00:01 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran hari ini, Minggu, 5 Juli 2020, berulang tahun ke-47. Keluarga besar borneonews.co.id merilis video selamat ulang tahun kepada pemimpin Bumi Tambun Bungai tersebut.

Dalam video berdurasi 69 detik itu, terlihat 11 awak Borneonews.co.id sedang berada di lobi kantor. Secara bersama-sama mereka menyampaikan ucapan selamat ulang tahun.

Tayangan kemudian berlanjut dengan kompilasi foto sejumlah kegiatan Gubernur Kalimantan Tengah itu.

Borneonews.co.id memandag Sugianto Sabran lahir sebagai pemimpin dari rakyat sehingga juga dikenal dalam kehidupannya sangat merakyat. Ia dikenal sebagai sosok sederhana dan memiliki kepekaan sosial tinggi. Ini bisa dilihat misalnya lewat program 100 ribu paket sembako yang dibagikan untuk masyarakat terdampak Covid-19. Anggaran senilai Rp 13 miliar untuk kegiatan tersebut berasal dari uang gaji, tunjangan, dan uang rumah tangga selama menjabat sebagai gubernur.

Suami dari Yulistra Ivo Azhari dan ayah dari empat anak, Syafa Zahra, Nur Amalia Putri, Nayla Sugianto, dan Khaidar Umar ini lahir di Sampit pada 5 Juli 1973. Ia merupakan anak pasangan H Sabran Efandie Achmud dan Hj Hayanah. (*)

    

Berita Terbaru