Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Petuk Bukit Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

  • Oleh Hendri
  • 04 Juli 2020 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Petuk Bukit Koramil 1016-02 Bukit Batu, Kodim 1016 Palangka Raya, Serka Koheri, terus berupaya melestarikan budaya gotong royong. Hal ini terlihat dalam kegiatan membersihkan lingkungan di Kelurahan Petuk Bukit, Kecamatan Rakumpit.

“Ini salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Gotong royong ini sebagai implementasi dari Binter Babinsa Koramil 1016-02/Bukit Batu. Itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD membantu masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Koheri.

Selain itu, gotong royong ini juga merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama serta menggalang rasa kekeluargaan serta sikap saling membantu sesama warga.

Koheri juga mengajak warga untuk mematuhi imbauan pemerintah agar masyarakat melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Di antaranya dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan menghindari keramaian.

"Yakinlah, jika kita mematuhi protokol kesehatan itu maka warga akan terbebas dari penyebaran virus corona. Untuk itu mari sama-sama kita mematuhi imbauan pemerintah," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru