Tim URC Patroli Malam Perketat Penerapan Protokol Kesehatan di Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 04 Juli 2020 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Unit Reaksi Cepat  atau URC Satgas PSKH Kota Palangka Raya melaksanakan patroli malam untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan.

Danramil 1016-01 Pahandut, Mayor Inf Heru Widodo mengatakan, patroli kegiatan kali ini menyasar kawasan ramai berkumpulnya massa.

"Kita laksanakan pengawasan protokol kesehatan pada wilayah padat penduduk. Guna memastikan penerapan protokol kesehatan dijalankan dengan baik," kata Heru Widodo.

Sasaran tepatnya, warung makan dan cafe supaya. Di sana, tim memberikan imbauan agar tidak menerima makan di tempat dan hanya melayani take away. Selain itu memastikan warga disiplin pakai masker.

Dia juga mengingatkan agar dalam pelaksanaanya di lapangan personel tidak bertindak arogan. Namun tetap mengedepankan sikap humanis sesuai petunjuk pemerintah setempat.

"Kita tetap mengedepankan sikap humanis, yang paling utama kita harapkan, edukasi kepada warga agar sadar betapa pentingnya mematuhi aturan protokol kesehatan," tutupnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru