Forkopimda Berikan Kejutan Ulang Tahun ke 47 kepada Gubernur Kalteng

  • Oleh Nopri
  • 05 Juli 2020 - 09:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mendapatkan kejutan dari Forkopimda yang datang ke rumah jabatan di Istana Isen Mulang dini hari untuk memberikan doa dan ucapan ulang tahun ke 47, Minggu, 5 Juli 2020.

Gubernur menyambangi para Forkopimda mulai Kapolda, Danrem, Kabinda, Kepala BNNP, Sekda Kalteng yang menunggu di ruang tamu.

Gubernur bersama istri Yulistra Ivo dan kakaknya Agustiar langsung menyampaikan ucapan terima kasih.

Seusai melaksanakan doa syukur bersama-sama, Gubernur Sugianto kemudian memberikan kue ulang tahun kepada para Forkopimda.

"Alhamdulillah ini kejutan bagi saya dari Forkopimda. Terima kasih, juga terima kasih kepada masyarakat yang mendoakan serta memberikan semangat kepada kami dalam berkarya membangun daerah Kalteng ini," kata Sugianto seusai berdoa bersama.

Pria yang sudah berumur 47 tahun itu mengajak semua warga untuk berdoa terus menerus agar situasi pandemi Covid-19 cepat berakhir dan tetap menjaga kesehatan.

"Terima kasih warga Kalteng, atas doa dan harapannya. Dalam usia saat ini, dan sudah memimpin Kalteng, tentu banyak suka duka yang dilalui namun itu bagian dari perjalanan hidup. Kalau saya ada salah dan keliru, itu semua karena saya sebagai manusia biasa. Maka itu, mohon dimaafkan atas semuanya. Kalau hal itu baik, itu adalah kuasa dan berkah dari Allah SWT," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru