Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disnakertrans Seruyan Awasi Penerapan Protokol Kesehatan di Perusahaan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Juli 2020 - 14:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Disnakertrans akan melakukan pengawasan terhadap seluruh perusahaan terkait penerapan protokol kesehatan.

Plt Kepala Dinas Nakertrans Seruyan Budi Rahman mengingatkan agar seluruh perusahaan selalu mentaati seluruh protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam setiap aktivitas kerja.

Penerapan protokol kesehatan secara ketat dalam setiap aktifitas kerja diharapkan agar seluruh pekerja tetap produktif dan aman Covid-19 di masa pandemi saat ini.

“Kami akan melakukan pengawasan, untuk mengecek sejauh mana penerapan protokol kesehatan di jalankan pada setiap perusahaan,” katanya, Minggu, 5 Juli 2020.

Menurutnya, pengawasan terhadap seluruh akticitas perusahaan di masa pendemi covid-19 ini, di rasa sangat penting agar perusahaan tidak lalai dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Seluruh perusahaan harus berperan dalam ikut mencegah penularan Covid-19, sehingga upaya memutus rantai penularan Covid-19 yang saat ini berjalan lebih maksimal,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru