Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Kembali Salurkan Bantuan Beras kepada Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Juli 2020 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satlantas Polres Kapuas kembali menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada warga terdampak corona virus disease atau Covid-19.

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk solidaritas dan simpati terhadap kondisi warga terdampak ekonominya akibat pandemi.

Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Marsono mengatakan bakti sosial ini juga untuk meningkatkan terjalinnya hubungan baik, maupun sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

“Dampak Pandemi Covid-19 masih terasa bagi masyarakat, jadi bantuan ini kita arahkan kepada mereka yang memang benar-benar terdampak dan membutuhkan," kata AKP Marsono, Minggu, 5 Juli 2020.

"Kami berharap apa yang dilakukan ini setidaknya dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” lanjutnya.

Pihaknya juga tidak henti-hentinya mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, di antaranya menggunakan masker saat keluar rumah, dan sering mencuci tangan.

"Kegiatan ini juga sebagai bukti bahwasannya institusi Polri senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman, dan nyaman, terlebih dalam situasi seperti saat ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru