Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Terus Ingatkan Warga Tidak Bakar Lahan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Juli 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir dalam setiap kunjungan kerja di beberapa kecamatan, selalu mengingatkan masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan.

“Memasuki musim kemarau, saya ingatkan seluruh masyarakat, agar jangan sampai membakar  lahan, yang dapat menimbulkan dampak bagi kita semua,” kata Bupati Seruyan di setiap kesempatan.

Yulhaidir, mengajak seluruh masyarakat, agar secara bersama-sama, dapat saling menjaga dan mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayahnya.

“Seluruh masyarakat di Kabupaten Seruyan, mari kita bersatu padu mengantisipasi dan melakukan pencegahan, hingga karhutla di wilayah ini dapat kita atasi,” pintanya.

Ia mengatakan, dengan peran aktif seluruh masyarakat, diharapkan tahun ini tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan di Seruyan, yang  dapat berakibat fatal.

Kemudian, seluruh jajaran Pemerintahan hingga ke tingkat Desa diminta untuk dapat menggerakkan seluruh potensi yang ada, untuk bersama melakukan upaya pencegahan dan penanggulangan karhutla di wilayah masing-masing. (FAHRUL/B-5)
 

Berita Terbaru