Permudah Perbaikan PJU Pemkab Seruyan Miliki Mobil Tangga

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Juli 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk memudahkan proses perbaikan pada lampu penerangan jalan umum (PJU) Pemkab Seruyan, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, saat ini telah memiliki satu unit mobil tangga.

Bupati Seruyan Yulhaidir mengatakan, penyediaan mobil tangga ini, untuk memudahkan para petugas yang setiap saat melakukan pekerjaan perbaikan PJU. Termasuk pekerjaan perbaikan jaringan lainnya.

“Jika selama ini, petugas dari Dinas PUPR melakukan perbaikan PJU hanya dengan tangga biasa, saat ini sudah menggunakan mobil tangga, “ kata Bupati Seruyan, Minggu, 5 Juli 2020

Dengan menggunakan mobil tangga, selain lebih praktir juga untuk memberikan rasa aman untuk petugas  pada saat proses perbaikan.

Seperti  pada proses perbaikan lampu penerangan jalan, yang dilakukan petugas Dinas PUPR di kecamatan Hanau, telah menggunakan mobil tangga.

Bupati Seruyan Yulhaidir langsung memantau kegiatan perbaikan PJU, bahkan sempat ikut  serta menarik kabel jaringan bersama para  petugas.

Yulhaidir berharap, dengan di operasikannya mobil tangga, apabila terjadi gangguan terhadap  penerangan jalan umum dapat di tangani dengan segera, sehingga tidak menjadi keluhan masyarakat. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru