Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Humbang Hasundutan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Bercelana Loreng Jadi Korban Pembacokan di Bekasi

  • Oleh Teras.id
  • 06 Juli 2020 - 13:41 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Seorang pria bercelana loreng menjadi korban pembacokan di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Rawa lumbu, Kota Bekasi pada Ahad dinihari, 5 Juli 2020.

Korban berinisial LK, 45 tahun, dibacok pada bagian leher dan ditemukan oleh pemilik bengkel di sekitar lokasi.

"Saksi menerangkan saat jaga bengkel motor, dia mendengar orang di pintu gerbang ketok-ketok," ujar Kasubag Humas Polres Bekasi Komisaris Erna Ruswing dalam keterangan tertulisnya, Senin, 6 Juli 2020.

Ketika pemilik bengkel membuka pintu, dia menemukan pria bercelana loreng tergeletak di jalan dengan kondisi tubuh terluka. Saksi di sekitar lokasi segera menghubungi kepolisian dan membawa korban ke rumah sakit.

Nyawa LK masih bisa terselamatkan setelah mendapat pertolongan medis. "Upaya penyelamatan korban langsung di bawa ke IGD RSUD Bekasi kota dan sesampai di RS korban masih sadar dan dilakukan tindakan medis jahitan oleh dokter," katanya.

Hingga saat ini, Erna mengatakan korban belum dapat diajak berkomunikasi. Sehingga, kepolisian belum bisa mengetahui kronologi kasus pembacokan tersebut.

Mengenai identitas korban yang ditemukan memakai celana loreng, polisi belum bisa memberi keterangan lebih lanjut. (TERAS.ID)

Berita Terbaru