Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kotim Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama Hindu

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Juli 2020 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Abdoel Harris Jakin melakukan silaturahmi dengan tokoh agama Hindu di Sampit sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi.

"Saya berkunjung ke Pura Tri Buana Agung, untuk bertemua langsung dengan tokoh agama Hindu," ujar Jakin, Senin, 06 Juli 2020.

Harapan dari silaturahmi ini sebagai upaya untuk terus memperkuat toleransi antar umat beragama di Kotim. Yang sudah berjalan sangat baik saat ini dan kegiatan ini juga terus berjalan, dan pihaknya juga sudah bertemu dengan tokoh dan alim ulama di Kotim.

"Tidak hanya tokoh agama Hindu, tokoh agama Islam sebagian juga sudah kami kunjungi dan secara bertahap kami akan juga datangi ke tokoh agama lainnya," katanya.

Dalam kunjungan ini pihaknya sekaligus melakukan sosialisasi, agar seluruh pihak bersama menjaga situasi kamtibmas di Kotim ini. Sehingga, kehidupan dan aktivitas masyarakat tetap berjalan normal.

"Kami meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas guna kemananan daerah ini," harapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru