Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Sosial Distribusikan 323 Peket Makanan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Oleh James Donny
  • 06 Juli 2020 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dinas Sosial Kabupaten Pulang Pisau mendistribusikan 323 paket bahan makanan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau. 

Penyaluran tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pulang Pisau, Eknamensi Tawun, dimulai di Desa Mantaren II, Kecamatan Kahayan Hilir, Senin, 6 Juli 2020.

"Jumlah bantuan bahan makanan di Kecamatan Kahayan Hilir sebanyak 323 paket, dengan nilai paket Rp500 ribu, yang bersumber dari dana Covid-19," ujar Kepala Dinas Sosial, Eknamensi Tawun. 

Dalam penyaluran tersebut, pihaknya juga didampingi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau. 

"Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Pulang Pisau pada hari ini atas nama Bupati Pulang Pisau kami menyerahkan bantuan bahan makanan kepada masyarakat terdampak Covid-19 baik yang 0DP, PDP dan OTG di Desa Mantaren II," ujar Tawun. 

Jumlah penerima bantuan bahan makanan di Desa Mantaren II, terang Tawun, ada 48 jiwa. Bantuan yang sama juga akan didistribusikan kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Mantaren I, Desa Buntoi dan Desa Mintin. 

"Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban warga yang terdampak pendemi corona ini," harapnya. 

Di sisi lain, mantan Asisten III Setda Pulang Pisau ini juga mengimbau warga untuk patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan demi mencegah dan memutus penyebaran virus corona. (JAMES DONNY/B-7) 

Berita Terbaru