Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Son Ye Jin dan Lee Sun Gyun Dapat Tawaran Main Film Hollywood

  • Oleh Teras.id
  • 07 Juli 2020 - 01:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Dua artis Korea Selatan, Son Ye Jin dan Lee Sun Gyun, dikabarkan akan terlibat dalam film Hollywood berjudul Cross. Film ini rencananya juga dibintangi oleh aktor Sam Worthington, bintang film Avatar dan Clash of the Titans.

Agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment juga sudah menanggapi terkait kebenaran kabar tersebut. Dilansir dari Soompi, MS Team tidak secara terbuka dan berhati-hati dalam memberikan pernyataan. Namun, mereka mengisyaratkan bahwa kemungkinan besar Son Ye Jin akan membintangi film itu.

"Son Ye Jin sedang dalam pembicaraan untuk film Cross, dan prospeknya menguntungkan. Kecuali jika ada perubahan besar, dia akan melakukannya," kata mereka pada Senin, 6 Juli 2020.

Sementara itu, agensi Lee Sun Gyun juga mengkonfirmasi bahwa bintang Parasite itu sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film tersebut. “Lee Sun Gyun telah menerima tawaran casting untuk Cross dan saat ini sedang meninjau penawaran tersebut. Dia belum mengambil keputusan," kata seorang perwakilan dari HODU & U Entertainment.

Film Cross disutradarai oleh Andrew Niccol yang terkenal dengan film fiksi ilmiahnya seperti In Time, The Host, dan Gattaca serta menjadi penulis di balik film terkenal tahun 1998 berjudul The Truman Show. Cross akan menceritakan kisah orang-orang yang terperangkap di antara kedua negara multiras yang dibagi menjadi dua negara oleh perbatasan, yang salah satunya kaya dan yang miskin.

Son Ye Jin, Lee Sun Gyun, dan Sam Worthington. (Soompi)

Menurut laporan Star NewsLee Sun Gyun telah ditawari peran kepala perlindungan perbatasan yang mengintimidasi dan kuat. Sedangkan Son Ye Jin akan berperan sebagai Vera, seorang wanita tangguh yang tinggal di dekat perbatasan di negara miskin. Setelah suaminya meninggal selama upaya untuk melarikan diri melintasi perbatasan, Vera dibiarkan sendirian untuk membesarkan putranya sendiri sebagai ibu tunggal. Sam Worthington dikabarkan akan memerankan seorang pria yang tinggal di negara kaya.

Rencananya Cross akan memulai syuting di Korea padaMaret 2021. Andrew Niccol tertarik dalam pembuatan film di Korea dan dengan aktor Korea karena status Korea saat ini sebagai satu-satunya negara yang terpecah.

TERAS.ID

Berita Terbaru