Lapas Kelas III Sukamara Bangun Jalur Pengunjung Disabilitas

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Juli 2020 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Lapas Kelas III Sukamara membangun jalur prioritas khususnya bagi penyandang disabilitas untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal bagi para pengunjung.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara, Asmuri mengatakan hal ini dilakukan agar memudahkan jika ada pengunjung disabilitas menuju Lapas Sukamara.

"Tujuannya untuk meningkatkan layanan berbasis Hak Asasi Manusia (HAM). Dengan jalur prioritas ini diharapkan mampu meningkatkan layanan khususnya di Lapas Sukamara," ujarnya, Selasa, 7 Juli 2020.

Asmuri melanjutkan secara bertahap Lembaga Pemasyarakatan Sukamara akan terus berbenah guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dari berbagai kalangan hingga bagi penyandang disabilitas.

"Kita akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, agar pengunjung yang datang bisa merasa lebih nyaman saat datang ke Lapas Sukamara," ucapnya.

"Kita berharap fasilitas yang disediakan segera rampung dan kedepan akan terus ditambah lagi layanan kunjungan berbasis HAM," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru