Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Evaluasi Posko Siaga Covid-19 Bersama Forkopimda

  • 07 Juli 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar rapat koordinasi atau rakor bersama forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) di lantai 1 kantor bupati, Selasa, 7 Juli 2020.

Rakor yang dipimpin Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong itu dihadiri Sekretaris Daerah, Yansi Terson, Kapolres, AKBP Rudi Asriman, Kepala Kejari, Antony, Pabung Kodim 1016 Palangka Raya, Kapten Inf M Ayyuf, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, dan lainnya.

Jaya S Monong mengatakan rakor tersebut membahas dua agenda, yakni evaluasi posko penanganan covid-19 dan persiapan penanggulangan karhutla.

"Kesimpulan rakornya, untuk posko penanganan Covid-19 yang dibangun di tiga titik dalam kota Kuala Kurun akan dioperasikan mulai besok," kata Jaya S Monong usai rapat.

Dia juga mengatakan akan mengecek persiapan dan kesiapan, personel sampai kepemahaman terkait penanganan covid-19, serta alat pelindung diri yang digunakan hari ini.

"Hal itu dilakukan supaya seluruh personel yang betugas di posko nanti siap memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat," jelasnya.

Semrntara untuk penanggulangan karhutla, dia menuturkan sudah meminta kepada BPBD Gunung Mas untuk mendirikan posko siaga dan dilengkapi dengan sarana memadai. (HENDRA/B-11)

Berita Terbaru