Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Doakan Sekda di Hari Ulang Tahun ke 59

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Juli 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mendoakan keberkahan untuk Sekda Sukamara yang bertambah usia menjadi 59 tahun, Selasa, 7 Juli 2020.

"Pertama-tama kita mengucap syukur, alhamdulilah kepada Allah SWT, pada kesempatan ini kita masih diberi nikmat sehat sehingga bisa berkumpul bersama dalam ulang tahun sekda ke 59," ucap Windu Subagio, Selasa, 7 Juli 2020.

Dia mengatakan, dengan bertambahnya usai ini, maka jatah yang diberikan semakin sedikit.

"Tetapi kita doakan semoga sisa umur yang masih diamanahkan dapat berbuat kebaikan-kebaikan yang bernilai ibadah," kata Windu Subagio.

Windu melanjutkan, semua orang mempunyai visi dan tanggungjawab dalam kehidupan. Sehingga tinggal bagaimana menyikapi dan menjalaninya.

"Kita ketahui, suatu saat dunia ini akan kita tinggalkan. Untuk itu, sedapat mungkin kebersamaan dan silaturahmi seperti ini tentunya kita berharap berkah dan ridho dari Allah SWT," kata dia.

Sementara itu, Sekda Sukamara Sutrisno berharap, kebersamaan tersebut bisa terus terjalin secara terus menerus. Sehingga hubungan antara pimpinan dan bawahan bisa terus harmonis.

"Karena tidak ada yang bisa kita lakukan, terkecuali dengan kebersamaan," tukasnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru