Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Sampaikan Pidato Jawaban Atas Pemandangan Umum Fraksi DPRD

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Juli 2020 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir, menyampaikan pidato jawaban  atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Seruyan, pada rapat paripurna ke 10 masa sidang III Tahun 2020, Selasa, 7 Juli 2020.

Pidato Bupati Seruyan ini, di bacakan Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti, pada rapat paripurna  melalui video conference, di pimpin Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

Pada kesempatan pertama, di sampaikan jawaban atas pemandangan umum  fraksi partai Golkar terkait evaluasi APBD dan masalah penerimaan peserta didik baru.

Kemudian, di sampaikan jawaban atas pemandangan umum fraksi  Partai Nasdem,  terkait  tentang LHP BPK RI  atas LKPD Kabupaten Seruyan tahun 2019 dan  pelaksanaan APBD Seruyan.

Selanjutnya, disampaikan jawaban Bupati Seruyan, atas  pemandangan umum fraksi Motto Gerindra PAN, yang menyoroti upaya Pemkab Seruyan dalam meningkatkan PAD serta optimalisasi program di SKPD.

Pada kesempatan ini, Bupati Seruyan menyampaikan, terima kasih atas seluruh saran, masukan dan koreksi, yang telah di sampaikan dalam  pembahasan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Seruyan.

“Kiranya pembahasan Raperda  yang telah berjalan, dapat dilakukan pembahasan lebih lanjut, untuk dapat segera di tetapkan menjadi Peraturan Daerah,” harapnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru