Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Seruyan Sambut Baik Pengerjaan Jalan Samuda-Ujung Pandaran

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Juli 2020 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Warga Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan menyambut baik pengerjaan ruas jalan Samuda-ujung Pandaran yang saat ini tengah berlangsung.

Haris salah satu warga Kuala Pembuang mengatakan, dengan di kerjakan nya ruas jalan ini, dipastikan akan memperlancar arus transportasi dari Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan menuju Sampit Kotawaringin Timur.

“Selama ini, di titik ruas jalan yang saat ini di kerjakan, memang mengalami kerusakan yang lumayan parah,” katanya, Selasa, 7 Juli 2020.

Dengan di mulai pengerjaan pada  ruas jalan yang di danai dari APBD Propinsi Kalteng ini. Saat ini, sudah mulai dirasakan kelancaran, angkutan  baik orang maupun barang.

Diharapkan  pengerjaan ruas jalan  ini, dapat berjalan dengan lancar, sehingga nantinya, tidak ada lagi di ruas jalan antar  kedua kabupaten ini, mengalami kerusakan. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, yang sudah memperhatikan kondisi ruas jalan ini, sehingga aktifitas perekonomian masyarakat bisa semakin lancar,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru