Aktif Penanganan Covid-19, Lima Anggota Bhayangkari Kobar Diganjar Penghargaan dari Kapolres

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 Juli 2020 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak lima anggota Bhayangkari cabang Kotawaringin Barat (Kobar) mendapat pengahrgaan dari Kapolres Kobar, atas dedikasinya yang aktif membantu penanganan covid-19, Selasa, 7 Juli 2020.

Penghargaan dari Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting ini diserahkan ke lima Bhayangkari diantaranya dr. Hawila Adelita Bukit, M.Kes, Winarti, A.Md.Kep, Nining Adiastuti, A.Md.Kep, Ronauli P. Sitorus, A.Md.Kep dan Naimah Hakipsah, A.Md.Keb.

Dalam amanatnya, Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting mengatakan kelima anggota bhayangkari tersebut pantas mendapat penghargaan, dimana telah berperan aktif sebagai garda terdepan dalam membantu penanganan Covid 19.

"Bhayangkari tidak hanya menjadi pendamping kita di rumah, namun juga berperan sebagai pelayan terhadap masyarakat dengan menjadi tenaga medis," ujar Kapolres.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Kobar ini juga berpesan, agar seluruh anggota senantiasa memberikan pengabdian terbaik bagi instansi ini.

"Ini sebagai motivasi, agar anggota Polres Kobar dapat memberikan dedikasi terbainya untuk instansi dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," tandasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru