Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Minta Investasi Harus Membuat Masyarakat Sejahtera

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Juli 2020 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir meminta agar investasi yang ada di Kabupaten Seruyan harus mampu membuat masyarakat lebih sejahtera.

“Hadirnya investasi di daerah ini, harus mampu membawa berubahan ke arah kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di Seruyan,” katanya, Selasa, 7 Juli 2020.

Yulhaidir mengatakan, Kabupaten Seruyan, sangat terbuka dengan  masuknya investasi di daerah, namun yang perlu di tekankan, investasi yang masuk, harus mampu membawa kesejahteraan.

Sebagai Bupati, Ia tidak ingin masuknya investasi di daerah, justru hanya membuat  masyarakat menjadi penonton  apalagi membuat masyarakat menjadi sengsara.

Terkait hal ini, setiap investasi yang hendak masuk ke Seruyan, yang pertama kali di pertanyakan oleh Pemerintah Kabupaten Seruyan, adalah komitmennya  untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Komitmen ini sangat penting, agar hadirnya investasi akan membawa dampak positif  bagi daerah, termasuk untuk mempekerjakan  tenagakerja lokal,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru