Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SSMS Tbk Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Desa Kondang

  • Oleh Tim Borneonews
  • 07 Juli 2020 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) menyalurkan bantuan sembako kepada para korban banjir di Desa Kondang, Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat. 

Bencana banjir sudah berlangsung di Desa Kondang sudah sejak satu minggu yang lalu. Banjir ini berdampak kepada 136 kepala keluarga yang bermukim di desa tersebut. Kondisi ini membuat perusahaan di bawah Citra Borneo Indah atau CBI Grup tersebut bergerak cepat menyalurkan bantuan.

Bertempat di Kondang Estate pada Selasa, 7 Juli 2020, Kepala Departemen CSR SSMS Tbk, Kharis Nuryanto mewakili perusahaan menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Desa Kondang. Bantuan diterima Kepala Desa Kondang, Suhendro didampingi staf dan anggota BPD setempat.

Bantuan yang diserahkan berupa beras sebanyak 136 paket dengan masing-masing paket seberat 5 Kg Beras dan 10 Mie Instan. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga terdampak banjir.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian perusahaan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Kondang, dan semoga banjir segera surut agar kehidupan masyarakat dapat normal kembali," kata Kharis.

Suhendro, Kepala Desa Kondong mengucapkan terima kasih kepada perusahaan SSMS yang
telah memperhatikan dan peduli terhadap masyarakatnya.

“Atas nama masyarakat Desa Kondang kami mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah membantu dan peduli dengan bencana banjir ini. Semoga kerjasama yang baik antara perusahaan dan masyarakat Desa Kondang terus berlanjut," Kata Suhendro. (B-5)

Berita Terbaru