Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wanita Lansia Dilaporkan Hilang di Tewang Karangan Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 Juli 2020 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Seorang wanita lanjut usia atau Lansia di Desa Tewang Karangan Kecamatan Pulau Malam Kabupaten Katingan dilaporkan hilang sejak Sabtu sore, 4 Juli 2020.

Camat Pulau Malan, Hariawan, Selasa, 7 Juli 2020 membenarkan ada salah satu warga lanjut usia Desa Tewang Karangan yang dilaporkan hilang itu.

"Ia benar, sampai hari ini yang bersangkutan belum diketemukan," kata Camat Pulau Malan, Hariawan.

Menurutnya, warga yang dilaporkan hilang itu bernama Rayan Hamat (83) jenis kelamin perempuan warga Jalan Lintas Kabupaten Rt 2 Rw 1 Desa Tewang Karangan Kecamatan Pulau Malan.

"Kita melanjutkan laporan Kades Tewang Karangan  terkait orang hilang di Desa Tewang Karangan atas nama Rayan Hamat," katanya.

Hariawan mengaku Lansia itu diketahui telah hilang oleh salah satu pihak keluarga sejak hari Sabtu, 4 Juli 2020 sekitar pukul 15.00 Wib sore. 

Pihak Pemerintahan Desa Tewang Karangan, lanjut Hariawan, baru menerima laporan dari pihak keluarga sejak hari Senin, 6 Juli 2020  kemarin.

Dan mulai dari hari Senin, 6  Juli 2020  hingga malam harinya dan  sampai hari ini Selasa, 7 Juli 2020 sore ini pihak desa dan warga masyarakat masih melakukan pencarian dan sampai saat ini yang bersangkitan masih belum ditemukan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru