Lagi, 1 Orang Warga Katingan Sembuh dari Covid-19

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 Juli 2020 - 05:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Satu demi satu warga Katingan yang positif Covid-19 sembuh. Terbaru, Selasa, 7 Juli 2020, seorang warga Katingan dinyatakan sembuh dari virus Corona.

Koordinator Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Eka Suryadilaga mengatakan, seorang orang warga yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 itu berasal dari Kecamatan Katingan Hilir.

Dengan demikian, kini total warga Katingan yang sembuh dari Covid-19 sebanyak 28 orang dari jumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 34 orang. Sementara masih ada lima orang dirawat dan satu orang lainnya dinyatakan meninggal.

Sementara jumlah orang tanpa gejala atau OTG sebanyak tujuh orang, orang dalam pemantauan atau ODP berjumlah 67 orang, dan pasien dalam pengawasan atau PDP sebanyak 10 orang.

Menurut Eka Suryadilaga, lima orang yang masih dirawat karena positif Covid-19 itu berasal dari sejumlah kecamatan, yakni Katingan Kuala satu orang, Tewang Sanggalang Garing satu orang, Marikit dua orang dan Kecamatan Mendawai satu orang. (ABDUL GOFUR/m)

Berita Terbaru