Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Posko Utama Gugus Tugas Sebaiknya Dipasang Papan Informasi Perkembangan Covid-19

  • Oleh Hendri
  • 08 Juli 2020 - 09:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyarankan agar posko utama Gugus Tugas yang ada di Gedung Palampang Tarung dipasang papan informasi mengenai perkembangan Covid-19.

Papan informasi itu bisa digunakan bagi warga yang berkunjung ke posko tersebut untuk mengetahui bagaimana perkembangan dan sistem penanganan virus corona yang telah dilaksanakan pemerintah.

"Sebaiknya juga terpasang papan informasi, jadi ketika masyarakat datang bisa melihat perkembanganya seperti apa," katanya, Rabu 8 Juli 2020.

Selain itu juga untuk memudahkan tim saat mengadakan rapat evaluasi bersama. Jika ada papan informasi maka bisa dilakukan presentasi tentang rencana kerja guna mempercepat penangananya.

"Hampir setiap hari selalu ada rapat evalusi bersama, akan lebih mudah jika ada papan informasi yang bisa menjadi acuan juga," tambahnya.

Dia berharap seluruh tim bisa lebih cepat menentukan arah kebijakan strategis sesuai Tupoksi dan tetap menjaga solidaritas di lapangan meski banyak gejolak dan kendala yang terjadi. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru