Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Ikuti Rakor Pemantapan Tahapan Pilkada 2020

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Juli 2020 - 12:41 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara mengikuti rapat koordinasi pemantapan pelaksanaan tahapan Pilkada serentak 2020 secara zoom meeting secara virtual, Rabu, 8 Juli 2020.

Kegiatan yang dipimpin Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran diikuti oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio bersama unsur Forkopimda dan ketua KPU.

"Untuk pelaksanaan Pilkada sesuai dengan stretching bapak gubernur, intinya seluruh kabupaten kota siap melaksanakan dan mengamankan," ucap Windu Subagio saat diwawancara.

"Kami bersama forkopimda siap melaksanakan dan mengamankan, di samping itu bersama KPU dan Bawaslu secara sinergi akan bekerja sama," tambahnya.

Pihaknya dapat berkoordinasi bersama pihak lainnya melalui Desk Pilkada yang berada di Badan Kesbangpol Sukamara, sehingga tahapan pelaksanaan Pilkada di Bumi Gawi Barinjam dapat berjalan sesuai harapan.

"Harapannya, tentunya semua bisa terselenggara dengan baik, aman dan lancar, itu harapannya," tuturnya.

Windu mengingatkan dalam pelaksanaan Pilkada nantinya untuk dapat memperhatikan protokol kesehatan masyarakat tetap aman, meski kegiatan dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru