Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Buka Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Juli 2020 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir membuka kegiatan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama. Kegiatan yang berlangsung di ruang tes CAT BPKSDM Seruyan.

Turut hadir Plh Sekda Seruyan Djainuddin Noor dan Kepala BKPSDM Seruyan Ahmad Hidayat, Rabu, 8 Juli 2020.

Pada kesempatan ini bupati memberikan arahan kepada puluhan peserta yang mengikuti seleksi terbuka agar bisa mengikuti seluruh tahapan dengan sungguh-sungguh.

“Saya meminta kepada seluruh peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama agar dapat mengikuti tahapan seleksi ini dengan serius,” pintanya.

Dengan keseriusan mengikuti kegiatan ini hingga nantinya akan mendapatkan tiga calon pejabat pimpinan tinggi pratama pada SOPD yang salah satunya akan ditetapkan menjadi pejabat tinggi pratama.

Sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 kemudian dirubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 menyebutkan, panitia seleksi menyampaikan 3 orang calon pejabat pimpinan tinggi pratama, berdasarkan hasil seleksi kepada pembina kepegawaian dalam hal ini bupati.

Selanjutnya disebutkan pejabat pembina kepegawaian akan melilih 1 dari 3 nama calon untuk ditetapkan menjadi pejabat pimpinan tinggi pratama. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru