Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Polsek Benua Lima Kawal Penyaluran BLT DD Tahap II

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 08 Juli 2020 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bhabinkamtibmas Polsek Benua Lima Brigpol Mujiono melakukan pengawalan dan pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa atau BLT DD tahap II di Desa Gudang Seng, Rabu 8 Juli 2020.

Kapolsek Benua Lima Polres Barito Timur Ipda Samudi menjelaskan, anggota Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan dan pengamanan penyaluran BLT DD tersebut agar berlangsung dengan lancar, tertib serta tepat sasaran.

"Sedangkan penyaluran BLT DD Tahap II dilakukan oleh Pemerintah Desa Gudang Seng melalui rekening masing-masing keluarga penerima manfaat yang telah ditetapkan," ungkapnya di Taniran

Lanjutnya, jumlah keluarga penerima manfaat BLT DD di Desa Gudang Seng hanya 4 keluarga. Masing-masing keluarga menerima BLT DD senilai Rp 600 ribu.

Dalam kegiatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Benua Lima juga mengingatkan penerima BLT DD agar memanfaatkan sebaik-baiknya bantuan yang diterima.


"Pemerintah menyalurkan bantuan sosial saat pandemi Covid-19 dengan tujuan untuk membantu keluarga kurang mampu yang mengalami kesulitan ekonomi, karena itu bantuan tersebut harus digunakan untuk membelanjakan sesuatu yang penting terutama bahan makanan," pungkasnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru