Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belum Ada Kepastian Pelaksanaan SKB CPNS Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 Juli 2020 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejauh ini Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) belum bisa dipastikan kapan dilaksanakan.

"Kami belum bisa meastikan pelaksanaannya kapan, karena kami masih menunggu informasi dari pusat," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim Alang Arianto, Rabu, 08 Juli 2020. 

Meskipun begitu, dua pekan lalu, pihaknya menerima surat terkait dengan titik pelaksanaan SKB di Kotim. Dan BKD sendiri sudah membalas, bahwa SKB tetap diselenggarakan di Balai Diklat Aparatur Badan Kepegawaian Daerah, yang berada di belakang komoleks Stadion 29 November Sampit. 

"Pelaksanaan tetap ditempat tersebut, sama seperti pada saat Selesai Kompetensi Dasar (SKD) beberapa waktu lalu," kata Alang. 

Dengan adanya surat tersebut, pihaknya berharap bisa segera mengetahui kapan jadwap pelaksaan SKB. Sehingga, nantinya proses tahapan seleksi CPNS ini bisa segera selesai. Dan mereka yang lulus bisa ditugaskan sesuai dengan formasi yang mereka lamar. 

"Mudah-mudahan bisa segera keluar jadwalnya. Dan pelaksanaan bisa kita lakukan secepatnya," harap Alang. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru