Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Barito Timur Kunjungi Kantor Camat Benua Lima

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 08 Juli 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Bupati Barito Timur Said Abdul Saleh berkunjung ke kantor Camat Benua Lima, Rabu 8 Juli 2020.

Kedatangan wakil bupati diterima langsung oleh Camat Benua Lima Nina Marissa di ruang kerjanya.

"Ini hanya kunjungan sosialisasi dan pembinaan biasa, bukan sidak, sekaligus untuk mengetahui keadaan di Kecamatan Benua Lima," ungkap Wakil Bupati usai bertemu dengan Camat Benua Lima.

Seperti diketahui Kecamatan Benua Lima termasuk zona merah Covid-19 di Kabupaten Barito Timur karena terdapat 3 kasus positif Covid-19 di Kecamatan tersebut.

Kasus positif Covid-19 tersebar di Desa Bamban, Desa Banyu Landas dan Kelurahan Taniran. Namun pasien yang berasal dari Desa Banyu Landas telah dinyatakan sembuh.


"Sebagai Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur, saya mengapresiasi upaya Pemerintah Kecamatan Benua Lima dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayah ini," lanjutnya.

Karena itu, Wakil Bupati mengimbau masyarakat Benua Lima agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat memasuki tatanan normal baru atau new normal.

"Mudah-mudahan dengan kesadaran masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, tidak ada lagi penambahan kasus positif Covid-19 di Kecamatan Benua Lima," pungkasnya.

Sementara itu, Camat Benua Lima Nina Marisa mengaku terkejut atas kunjungan mendadak wakil bupati ke kantor Camat Benua Lima.

"Tadi wakil bupati mengingatkan kami agar tetap waspada dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat saat memasuki normal," ungkap Nina.

Berita Terbaru