Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

17 Juli Pengurus PWI Seruyan Dilantik

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Juli 2020 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia atau Pengurus PWI Seruyan periode 2019-2022 dijadwalkan dilantik oleh Ketua PWI Propinsi Kalteng M Haris Sadikin pada 17 Juli mendatang.

 Ketua PWI Seruyan M Yadi mengatakan, penetapan tanggal pelantikan tersebut berdasarkan hasil koordinasi pengurus PWI dengan Bupati Seruyan Yulhaidir. Mengingat, pihaknya sangat berharap Bupati Seruyan, bisa hadir  saat  pelantikan. 

 Untuk mematangkan persiapan pelantikan, bertempat di kantor PWI Kabupaten Seruyan, dilaksanakan kegiatan rapat pengurus dan anggota PWI Seruyan, Rabu 8 Juli 2020.

 "Dengan telah di tentukan jadwal pelantikan, maka perlu dilakukan beberapa persiapan, sehingga kegiatan pelantikan nanti dapat berjalan sukses dan lancar," katanya. 

 Dalam rapat ini, dibahas seluruh persiapan terkait pelaksanaan pelantikan, karena sebelumnya telah di bentuk panitia dan kordinator bidang untuk kelancaran seluruh proses kegiatan pelantikan.

M Yadi menambahkan,  pelantikan pengurus PWI  Seruyan nantinya, tetap akan mengacu pada standar protokol kesehatan pencegahan covid-19. Dimana jumlah peserta kegiatan, termasuk tamu undangan akan dibatasi. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru