Polres Sukamara Bertekad Terus Berantas Peredaran Narkoba

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Juli 2020 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan tekadnya untuk memberantas serta menggagalkan setiap peredaran narkoba.

"Bagaimanapun cara mereka (pengedar), kita akan berusaha dan selangkah lebih di depan untuk menggagalkannya," tegas Putu Dedy, saat pemusnahan barang bukti sabu seberat 89 gram di Polres Sukamara, Rabu, 8 Juli 2020.

Dia menegaskan akan berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang.

Sementara itu, dia menjelaskan, barang bukti sabu sebetulnya 100 garam lebih. Tapi 11 gram disisihkan untuk barang bukti sebagai kelengkapan berkas perkara ke kejaksaan.

"Air larutan barang bukti ini nanti tidak buang sembarangan, tetapi ke toilet. Ini untuk satu kasus terakhir dengan tersangka MH," tambahnya.

Sementara itu, Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan pemusnahan sabu itu merupakan bukti keberhasilan polres beserta jajaran dalam memberantas peredaran narkoba.

Dia pun memberikan apresiasi kepada Polres Sukamara terhadap kinerja yang sudah dilakukan dalam mencegah peredaran narkoba.

"Harapannya peredaran narkotika di Kabupaten Sukamara ini terkendali dan hilang sama sekali," tegas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru