Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepahiang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan Tewas Terjatuh dari Lantai 13 Sempat Sarapan Sendirian

  • Oleh Teras.id
  • 09 Juli 2020 - 08:31 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Kanit Polsek Metro Tanah Abang AKP Haris Ahmad mengatakan pihaknya sudah selesai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Hotel All Seasons, Tanah Abang, Jakarta Pusat, lokasi peristiwa perempuan tewas akibat terjatuh dari ketinggian puluhan meter.

Di lokasi tersebut, ditemukan seorang perempuan tewas yang belakangan diketahui berinisial SS, 32 tahun, diduga sebelumnya sengaja terjun bebas dari lantai 13. Dari hasil olah TKP polisi, terungkap bahwa korban loncat setelah sarapan di restoran hotel.

"Ketika kejadian, korban berada di dalam restoran tersebut seorang diri, tidak ada tamu lain di restoran," ujar Haris saat dihubungi, Rabu, 8 Juli 2020.

Dari hasil pemeriksaan identitas korban, Haris mengatakan korban merupakan wanita karier yang tinggal di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Polisi tak menemukan obat depresi atau sejenisnya dari barang bawaan korban.

"Kalau indikasi ke arah depresi atau stres, itu perlu kami dalami lebih lanjut terkait riwayatnya," ujar Haris. Jatuhnya SS dari lantai 13 hotel sebelumnya viral di media sosial.

Dalam akun media sosial Instagram @jurnalis169, tampak petugas kepolisian dan satpam berusaha mengevakuasi tubuh korban dari atas atap.

Saat jatuh dari lantai 13, tubuh SS tak langsung menghantam tanah, melainkan tersangkut terlebih dahulu di atap hotel. Polisi memerlukan waktu sekitar 2 jam untuk mengevakuasi jenazah korban. (TERAS.ID)

Berita Terbaru