4 Mobil Tabrakan Beruntun di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 09 Juli 2020 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Tabrakan beruntun terjadi di jalan lintas Pulang Pisau, Kamis, 9 Juli 2020. Dalam peristiwa ini melibatkan 4 mobil dan menyebabkan salah 1 dari 4 mobil ini rusak berat.

Berdasarkan penuturan salah satu sopir, di depan mereka sebelum terjadi tabrakan ada rombongan mobil yang sedang beriringan atau konvoi menuju arah Palangka Raya dan belok ke SPBU Pulang Pisau.

"Saya juga terkejut tiba-tiba ada yang berhenti mendadak, dan terjadi tabrakan beruntun," kata Joni salah satu pengendara.

Ke 4 mobil yang tabrakan beruntun yakni Toyota Inova DA 700 AI, Honda CR-V Nopol B 712 IA, Toyota Agya DA 7460 LB dan Toyota Avanza KH 1651 TG.

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun salah satu mobil yang terlibat tabrakan yakni Toyota Agya mengalami rusak berat.

Personel Satlantas Polres Pulang Pisau langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, kemudian mengamankan kendaraan ke tepi badan jalan untuk kelancaran lalu lintas.

Demikian juga para pengendara empat kendaraan tersebut juga diamankan untuk dimintai keterangan oleh personil Satlantas Polres Pulang Pisau dan penanganan lebih lanjut. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru