Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Hadir Saat Penjemputan Presiden di Bandara Tjilik Riwut

  • Oleh Hendri
  • 09 Juli 2020 - 13:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin turut hadir dalam penjemputan Presiden RI Joko Widodo, Pukul 08:32 WIB di Bandara Tjilik Riwut, Kamis 9 Juli 2020.

Penyambutan kedatangan orang nomor 1 di Indonesia itu dipimpin Gubernur Kalteng Sugianto Sabran beserta sejumlah penjabat lainnya. Rombongan kemudian istirahat sejenak di VIP Room Bandara Tjilik Riwut.

Setelah itu presiden dan rombongan menuju Desa Bentuk Jaya Dadahup, Kabupaten Kapuas dan dilanjutkan ke Desa Gadabung, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam kujungan kerja ini Presiden juga didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

Kemudian Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Diberitakan, kunjungan presiden ini untuk meninjau Food Estate hingga Posko Penanganan Covid-19 di wilayah Kalteng dan meninjau saluran primer induk UPT A5 di Desa Bentuk Jaya, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru