Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BNPB Tinjau Posko Utama Gugus Tugas Covid-19 Kota Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 09 Juli 2020 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo juga melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Palangka Raya.

Setibanya di Kota Cantik, bersama rombongan langsung menuju posko utama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya di GPU Palampang Tarung, Jalan Tjilik Riwut KM 3,5. ]

Kedatangannya bersama rombongan ini disambut Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bersama Kepala BPBD Emi Abriyani serta kepala SOPD terkait dalam penanganan Covid-19.

Selanjutnya bersama rombongan menuju ruang comand center untuk mengetahui berbagai tindakan serta langkah-langkah yang dilaksanakan pemerintah setempat dalam menangani Covid-19.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin selanjutnya menyampaikan berbagai langkah yang telah dilaksanakan untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

Di antaranya dengan melaksanakan rapid test massal kepada pelaku usaha, membuat pembatasan sosial pada wilayah kelurahan zona merah serta rutin melakukan sosialisasi edukasi pencegahan kepada masyarakat. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru