Kodim 1011 Kuala Kapuas Terima Kunjungan Kerja dari Tim Wasgiat Sintelad

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Juli 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas menerima telah menerima kunjungan kerja dari Tim Wasgiat Sintelad, bertujuan untuk mengecek kembali kelengkapan administrasi rencana Iaporan kegiatan serta wabku program kerja tahun 2019 dan tahun 2020 yang berada di Kodim setempat.

Wasrik Sintelad yang dipimpin Ketua Tim Kapten Cba Vicky vidianto dan di dampingi satu orang anggota Sertu M Sulachudin Wasgiat Sintelad disambut oleh jajaran pejabat utama Kodim 1011/Klk.

Kegiatan ini dilaksanakan juga untuk melihat, mengawasi dan menilai hasil kinerja khususnya bidang Intel agar kinerja personel Staf Intel Kodim 1011/Klk, agar semakin meningkat dan Iebih baik lagi ke depannya.

Dandim1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro mengatakan dalam kegiatan ini staf terkait untuk membantu kelancaran pekerjaan Tim, dengan menyiapkan data dan informasi yang dibutuhkan oleh Tim Wasgiat.

"Iya, kami telah menerima tim pengawas Sintelad. Dan personel juga sudah menyiapkan data-data yang dibutuhkan oleh Tim," kata Letkol Inf Ary Baru kepada wartawan, Kamis, 9 Juli 2020.


Ia juga telah meminta kepada para personelnya agar akurasi data, dan informasi selengkap-lengkapnya hendaknya benar-benar dapat disajikan bagi kepentingan tim Wasgiat.

"Sebab dengan data yang akurasi, keberadaan dan mekanisme kerja satuan yang menjadi obyek Wasgiat akan dapat dievaluasi secara cermat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru