Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Penawaran Menarik Mitsubishi di Juli 2020

  • Oleh Inilah.com
  • 09 Juli 2020 - 14:45 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Di tengah masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap ingin menghadirkan berbagai program penjualan menarik.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi idamannya sebagai penunjang aktivitas dalam kondisi 'new normal'.

"Memasuki bulan Juli ini, kami ingin memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan bunga rendah, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya untuk konsumen setia Mitsubishi Motors yang kini sudah mulai beraktivitas menyongsong kondisi 'new normal' yang diharapkan akan terus membaik," kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

"Tentunya ini menjadi kesempatan yang baik untuk dapat memiliki kendaraan pribadi yang bisa memberikan keamanan dan kenyamanan maksimal untuk berkegiatan sehari-hari maupun melakukan 'adventure' baru bersama keluarga dan orang-orang terkasih dimana Xpander merupakan solusi terbaik untuk hal tersebut," dia melanjutkan.

Konsumen bisa mendapatkan Informasi lebih lanjut terkait layanan penjualan dengan menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat ataupun melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer serta Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.

Berikut rincian program penjualan yang bisa konsumen dapatkan selama Juli 2020:

Mitsubishi Xpander

Khusus pembelian Xpander di bulan Juli akan mendapatkan:

1. Program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku)

2. Paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin (melalui PT Dipo Star Finance, S&K berlaku)

3. Gratis kaca film Konica Minolta

4. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian

5. Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun:
- Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book)
- Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book)
- Chemical item: Brake Fluid & Engine Flush (sesuai dengan Service Manual Book

Berita Terbaru