Hari Ini Peserta Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Masih Ikuti Tahapan Seleksi Kompetensi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Juli 2020 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Hari ini, Kamis 9 Juli 2020  tahapan seleksi  jabatan kompetensi  atau Assesment Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan masih berlangsung.

Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Djainu’ddin Noor mengatakan, ada 41 pejabat yang mengikuti tahapan seleksi ini, yang telah berlangsung sejak Rabu, 8 Juli 2020.

Untuk para peserta yang mengikuti seleksi masing-masing, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) sebanyak 4 peserta, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi 3 peserta, Kepala Dinas Kepemudaan, Olah Raga Pariwisata dan Kebudayaan ada 6 peserta.

Kepala Dinas Sosial 6 peserta. Kepala Dinas Perhubungan 4peserta, Kepala Badan Pengelola Perpajakan dan Retribusi Daerah  10 peserta dan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan 8 peserta.

Keseluruhan peserta, akan mengikuti sejumlah  tahapan seleksi seperti, Assesment Center yang terdiri  test Computer Asisted Test (CAT), test Leaderless Group Discussion, test Wawancara dan juga test Uji Penulisan.

“Selain itu akan dilakukan presentasi makalah dan wawancara akhir serta penelusuran rekam jejak,” jelasnya.

Saat pembukaan kegiatan seleksi JPT Pratama, Bupati Seruyan Yulhaidir berharap, dengan seleksi terbuka ini, pejabat terpilih memiliki kemampuan, serta memiliki  terobosan untuk kemajuan Seruyan,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru