Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Petakan Pola Kerja dan Penanganan Pencegahan Covid-19

  • Oleh Ramadani
  • 09 Juli 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengadakan rapat evaluasi gugus tugas dan posko Covid 19. Rapat ini dipimpin oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra didampingi Sekretaris Daerah, Jainal Abidin. Hadir dalam kegiatan itu unsur FKPD, kepala perangkat daerah dan tamu undangan lainnya.

Jainal Abidin pada Kamis 9 Juli 2020 menyampaikan, tujuan dilaksanakan rapat evaluasi tersebut adalah untuk memetakan pola kerja dan penanganan pencegahan Covid-19 di kabupaten setempat. 

Selain itu, untuk mengetahui kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun kendala-kendala di lapangan, sehingga pada nantinya dicapai suatu kesepakatan bersama dalam penetapan keputusan rapat.

Sementara itu, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Utara, H Siswandoyo menyampaikan bahwa pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan terus berupaya melalui tim gugus tugas secara keseluruhan dalam melakukan pencegahan terhadap Covid-19. 

“Kita berikan sosialisasi dan beberapa tindakan yang bertujuan untuk bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat,” terang Siswandoyo yang juga Plt Kepala Dinas Kesehatan Barito Utara.

Dari hasil rapat, penjagaan pada posko-posko Covid-19 yang telah ada akan tetap dilanjutkan. Sebab, kasus Covid-19 di Kabupaten Barito Utara masih terus bertambah.(RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru