Stok Blangko E-KTP di Seruyan Aman

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Juli 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Stok blangko Kartu Tanda Penduduk Elektronik atau E-KTP di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Seruyan masih aman.

Kepala Dinas Dukcapil Seruyan, Mansyur Ibrahim mengatakan, saat ini stok blangko E KTP  masih tersedia sebanyak 4000 keping, untuk melayani keperluan warga yang melakukan perekaman  atau penggantian  KTP.

“Untuk pelayanan administrasi kependudukan di Disdukcapil Seruyan saat ini berjalan dengan normal, namun dalam memberikan pelayanan tetap dengan protokol kesehatan,” kata Mansyur Ibrahim, Kamis, 9 Juli 2020.

Saat ini, menurut Mansyur Ibrahim, pihaknya terus melakukan berbagai inovasi untuk memberikan yang terbaik dalam proses pelayanan administrasi kependudukan di Kabupaten  Seruyan.

“Mudah-mudahan upaya kita untuk selalu memperbaiki kinerja dalam memberikan pelayanan, dapat membuahkan kepuasan bagi  seluruh masyarakat,” harapnya.

Ia juga mengharapkan, seluruh masyarakat yang datang mengurus dokumen kependudukan, agar mentaati seluruh protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19. Terutama wajib menggunakan masker dan melaksanakan prosedur protokol kesehatan yang berlaku lainnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru